Tuesday, May 22, 2012

love u glenn


Pagi ini terbang bersama glen dari jakarta menuju surabaya........ i love him so much....... lagu yang satu ini bikin saya berdendang santai dan ceria, walaupun saya lagi gak jatuh cinta ya...

pertama kali aku melihat kamu
awalnya biasa saja
lama lama aku makin kenal kamu
akhirnya aku jatuh hati
ohh cinta bersemi disini
setelah lama sendiri
hatiku bahagia
bahagia karena ada dirimu
kamulah pelangi dihati
ku ingin selalu ada di dekatmu
kasih pujaanku
hari hari aku indah bersamamu
membuat aku lupa diri
ohh cinta bersemi disini
setelah lama sendiri
hatiku bahagia
bahagia karena ada dirimu
kamulah pelangi dihati
ohh temani aku disini
jangan biarkan sendiri
tetaplah dekat ku
lirik dari MelOn.co.id

hanyalah kamu dan hanyalah kamu
selamanya ada dihati
ohh temani aku disini
jangan biarkan sendiri
tetaplah dekat ku
hanyalah kamu dan hanyalah kamu
selamanya ada dihati
ohh cinta bersemi disini
setelah lama sendiri
hatiku bahagia
bahagia karena ada dirimu
kamulah pelangi dihati
ohh temani aku disini
jangan biarkan sendiri
tetaplah dekat ku
hanyalah kamu dan hanyalah kamu
hanyalah kamu dan hanyalah kamu
selamanya ada dihati 

I wish... someday my prince will come and be mine forever.......;)

No comments:

Post a Comment