Tuesday, May 22, 2012

Back again to USS

Sebelum berangkat ke singapore, temen saya sempet bilang kalo disana lagi panas sepanas panasnya, tp kenyataannya pada hari kamis subuh,,,hujan mengguyur negara ini,,,sampai kira kira pukul 9 pagi… karena ini saya dan teman teman sedikit males2an en dag dig dug takut gak bisa menikmati liburan kami di universal studio…tp karena ujan ini pula, saya dah teman teman bisa menikmati pemandangan nikmat di pagi hari….. seorang bule, sarapan pagi, tanpa kaos dengan tubuh six packnya didepan kami….aiiihhhh…..love it…

begaya didepan robot gede
 Sekitar pukul 10 lewat kami baru tiba di sentosa,,, sepanjang perjalanan saya wanti wanti ke mereka,,,, jangan foto-foto dulu, langsung menuju transformer, roller coaster,dan mumy…. Abis itu baru bebas mo foto foto setiap centi uss,,,,, mereka sih iya iya ajah, tp pada kenyataannya langsung begaya begitu melihat tempat wokeh,,,,akhirnya saya pun pasang tampang manyun…”Cuma 1 ya…Cuma 1 doank,,,abis ini ke transformer”…. Abis itu baru deh mereka ikut saya ke zone si-fi untuk merasakan sensasi tranasformer..(hehehe..maklum, kata temen saya 3 aktraksi itu paling banyak diminatin en antriannya paling panjang),, jd untunglah saya ga perlu antri panjang panjang untuk naik atraksi ini…en sekeluarnya dari sana, saya Cuma bisa bilang KEEEERRRRREEEEEEENNNNNN. Selanjutnya saya dan ika (kebetulan temen saya yg satunya lagi lebih memilih untuk antri balik di tranasformer) memberanikan diri untuk naik rollercoaster,,,,huuufff,,,deg degan…tp sayang udah bayar mahal mahal masa ga ikutan naik sih..saya naik alur yg berwarna merah en dpt barisan paling depan,,awalnya kapal dibawa naik keatas setinggi mungkin,,,trus di jatuhin dan di puter puter sekeliling relnya,,,,menegangkan diawal,,,tp akhirnya saya bilang ‘jd Cuma gitu doank”…hahahaha,,,,sumpah ya,,,,itu rollercoaster pertama yg saya naikin dengan mata terbuka,,,,,padahal klo di ancol saya sampe tutup mata en teriak2 minta ampun….

yes...sukses naik ini
Mummy merupakan target berikutnya,,,walaupun tau klo ini roller coater, tp saya berhasil “menipu” temen saya buat ikutan naik,,en bikin dia pucet pasi loh….hahahaha….roller coaster mini ini beda sensasinya karena posisinya didalam ruangan gelap gulita, jd kita ga tau jalurnya mereka euy….. 
six pack

Cape teriak teriakan, kami pergi ke dino park,,semacam arum jeram klo di dufan,,,disini kita boleh milih mo basah2an atau beli plastik pelindung seharga 3 dollar (eh apa 4 dollar ya)….parknya sih biasa aja yah,,basah juga Cuma sedikit doank kok…tp drpd musti ngeringin baju en rambut, jdlah saya beli plastik pelindung itu, lagian diluar masih mendung,,,jaga-jaga klo ujan gede… 

lost in where?
Karena lupa jadwal waterworld, saya minta untuk mampir ke sini terlebih dahulu, sebelum makan siang..tp sepertinya nasib bagus lagi menghampiri kita,,,pas saya datang, pertunjukan sudah mo dimulai…. Jadilah kita menelantarkan cacing cacing yg demo di perut kita, demi menonton mas mas bule yg cakep cakep  itu…. Pertunjukan 30 menit ini rasanya kurang lama banget ya,,,,,, seandainya boleh lebih lama lagi,,,,

it's just far away
Masih banyak atraksi bagus di uss ini,,,, mulai dari donkey show, shark, mini roller coaster, madagaskar, new york, street dance,,, dll……. Puas rasanya seharian berada disana….
Thanks for treat ;)
 Malamnya…saya berhasil mendapatkan traktiran makan di vivo city…thanks guys…… ;)

No comments:

Post a Comment