Monday, December 19, 2011

Places I want to visit

- Sikuai & cubadak Island….West Sumatra, Indonesia
sumber: http://www.newsikuai-island.com/


sumber : http://travelbaliupdate.wordpress.com/sumatera/west-sumatera-sumatera-barat/padang/



Ngakunya orang padang, tp belom pernah ke sikuai sama cubadak..haduh…dilempar sepatu juga neh sama para sesepuh dipadang…hihihihihi….
Pulau sikuai dan cubadak merupakan salah dua dari jajaran 19 pulau pulau kecil di Sumatra barat,  dekat kota padang…perlu naik perahu menuju kesana (ya iya lah..namanya juga pulau)..denger2 sih pantainya putih en terumbu karangnya masih terjaga…makanya bagus (banget)tempatnya
- Kiluan, lampung, Sumatra, Indonesia
sumber: http://www.timeinholiday.com/seeing-the-dolphins-in-the-gulf-kiluan/seeing-the-dolphins-in-the-gulf-kiluan-1/


Pantai kiluan sebetulnya tidak lah istimewa….tapi disini kita bisa melihat lumba lumba menari dan bernyanyi ditengah laut…. Entah kenapa, semenjak film at the dolphin bay..saya tertarik dengan lumba-lumba, sampe –sampe waktu di phuket saya sempet beli gelang yang gambarnya lumba2..tp sayang smpe sekarang gak pernah saya pake (kegedean booo sama tangan saya)
- Ujung Kulon, java island
sumber : http://www.indonesia-travel-guides.com/ujung-kulon-national-park.htm


Pertama kali kenal yang namanya backpackeran…. Saya sering mendengar nama ini disebut….. dari sana sini banyak banget yang ngajakin jalan ke ujung kulon…katanya tempatnya keren..tp perlu tenaga buat kesini (ya iya lah..masa gw ngesot kesananya)…. :d sampe sekarang masih belom terealisasi nih tripnya….ada yang mo ajakin kesana??
- Derawan, East Kalimantan, Indonesia =>  done, 22-25 maret
sumber : http://www.butikwisata.com/derawan-island-one-of-world%E2%80%99s-richest-areas-in-bio-diversity/

sumber : google image search

Insya Allah, tahun 2012 saya akan ke tempat ini…. Mulai dari tempat snorkeling yang bagus, ubur-ubur yang bisa dipegang sampai kura-kura yang gede banget…..ga sabar menunggu trip ke mari…..(mari belajar berenang)
- Labuan Bajo, Nusa tenggara, Indonesia

sumber : google search


Nah nah…tiap pantai itu berbeda beda…yang ini katanya sih punya pantai pink….pantai dengan pasir berwarna pink….. rasanya mo nulis “I love u” di pasir alus en berwarna pink deh…hihihih..ga penting banget ya….
- Raja Ampat, Papua, Indonesia
sumber : http://globalvisits.blogspot.com/2011/05/raja-ampat-islands-pics.html


Klo bisa kesini, kayanya udah puas satu Indonesia raya saya puterin deh….hahahaha…. ga Cuma segi biaya yang mahal..tp raja empat juga butuh perjalanan panjang yang melelahkan…bisa2 cuti saya setahun habis untuk kemari doank…
- Penang, Malaysia
sumber : http://www.fun-travel-malaysia.com/Penang-Travel.html


Old city…old building….. penasaran dengan foto2 hitam putih ala penang….sama ngerasain rujaknya yang terkenal enak euy….apa lagi kalo guidenya si ehemmm ehmmm…
-Perhentian island, Malaysia
sumber : http://wikitravel.org/en/Perhentian_Islands


I just got my diving lisence’…status dif b ini yang bikin saya pingin nyamperin perhentian island,,, denger-denger dari yang punya status…ini pulau emang bagus liat si ikan ikan berenang….terumbu karangnya pun masih bagus…….. hayo masss…..ajak saya napah kemari……..
- Kinabalu, Malaysia
sumber : google image search


Ketika lagi browsing2 kota Malaysia yng dilewatin sama airasia..tiba2 keluar gambar mesjid terapung di si om google…. Sumpah ya…bagus banget……. Jadi pingin deh pergi ke kinabalu…….. sabar ya sayang…..kmu masuk daftar list travel saya kok..
- Vietnam, done 25-28 august 2012
sumber : google image search


Pergi ke Negara-negara asia tenggara gak lengkap rasanya klo belom ke Vietnam,,,,apa lagi beberapa foto tentang Vietnam yang saya liat itu keren2 banget….insya Allah, tahun ini juga akan berangkat kesana..
- Philiphines,
sumber : http://www.nationalgeographic.com/adventure/travel/philippines.html


Love this place..walaupun belom kesana…. Rencananya mo nyisain Negara ini buat jadi tempat bulan madu…(amin..amin..amin ya Allah)… dia punya tempat-tempat bersejarah yang masuk ke dalam unesco + ada juga pantai dan laut yang isi bawah lautnya emang TOP BGT…… sapa yang mo daptar buat jadi suami saya?? Biar bisa bulan madu disana nih…hihihihihi
- Korea
sumber : http://utkusa.com/About/korea/


Kulit kuning langsat, kurus tinggi, rambut lurus hitam + mata sipit……. Hehehehehe…..tipikal cowo cowo cina or korea yang saya suka…:d makanya ketika drama korea bermunculan di tv en dvd,,,saya rajin banget ngikutinnya….nah masa udah sering liat dvd nya tp gak pernah kesana sih…… berharap suatu ketika saya akan pergi kesana
-Jepang => done 22-29 June 2012
sumber: google image search


Sakura,,,,gedung2 besar…anime…….. pingin banget bisa ke jepang buat liat itu semua…. Or setidaknya pasang poto narsis dengan background gunung fuji….:d hihihihihihi..doain ya…..


hayo...sapa yg mau backpackingan bareng sama saya??.....buat yg cewe..dilarang manja en capean + lampu kamar klo tidur musti gelap ya...hihihihi..buat yg cowo....cari beberapa tmn lain dulu baru bisa backpackan bareng..:D

notes: semua gambar diambil dari googles image ya..

13 comments:

  1. Klo menurut gw Penang biasa aja. Personally, gw lebih suka Malaka, nuansa multi cultural nya lebih berasa. Heheee...
    Gw ikut donk klo lu mau ke padang.

    ReplyDelete
  2. malaka gw juga suka...makanya pingin bandingin sama penang..:D pernah liat foto temen, dia dr hotelnya udah bisa liat laut... en pemandangan paginya keren abis....
    siappp....nanti dikasih tau klo mo ke padang ya....

    ReplyDelete
  3. yups.. yups.. kenapa wisata di dalam negeri terasa lebih mahal??
    itu semua bukan karena kondisi alam serta pemandangan nya kurang yahud, melainkan karena kita sebagai penduduk lokal ternyata jarang melik nya, hukum ekonomi berlaku di sini;

    semakin banyak permintaan maka harga produksi bisa semakin di tekan,..

    so jika seluruh perusahaan di NKRI mengupayakan ivent2 yg mereka adakan seperti outing dan sejenisnya ke objek2 wisata di dalam negri, sudah barang tentu biaya perjalanan dan biaya penginapan akan menjadi murah, yg tentunya di pengaruhi oleh jumlah permintaan yg banyak...

    halah gw ngomong udah kayak ahli ekonomi ajah :lol:

    ReplyDelete
  4. yg di dalem indo aja susah mikirin transport wisata lokal..gmn yg dr luar....:(

    ReplyDelete
  5. Jeng Vira...Ikut dunks ke Penang & Korea...
    Hongkong, Macau & Shenzhen jg k spt ny...
    Tioman Island jg bgs ky ny...hihihiiii...
    http://www.tioman.com.my/

    ReplyDelete
  6. ini sapa yang mo ikutan ke penang en korea ya?.... jeng ika kah??.....

    ReplyDelete
  7. aha..aku jago kan menebaknya....:P penang bisa masuk taun 2012..korea sama hongkong kayanya masih taun2 depan deh say

    ReplyDelete
  8. hahaa...Jeng Vira memang jago :p
    Penang msh bisa diselipkan di 2012..wah sip tuh...ayo2 mari ;)

    ReplyDelete
  9. bisa....tp aku atur jadwal en keuangan dulu ya...full nih jeng...hahahaha.....

    ReplyDelete
  10. ke Padang yuuuks ... how how next year...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepupu ku nikah bulan november ini bu, kemungkinan gw pulang kampung en ke sikuai for a day.... :D

      Delete