Tuesday, December 27, 2011

acara taun baruan

Semua orang sekarang lagi sibuk bikin rencana taun baruan, mulai dari ke mesjid sampe jalan jalan keluar negeri.....belakangan ini, banyak banget yang nanya ke saya.... "vir, taun baruan mo kemana?"... "vir..udah ada rencana taun baruan?... "vir..kita kesini yuks..kesana yuks"..... dan semua pertanyaan itu saya jawab dengan 1 jawaban pasti..saya mo dirumah ajah..bobo...:D
hihihihi....mungkin pada heran ya...kenapa orang segaul saya..sekeren saya en punya temen disana sini (siapin kantong plastik buat nampung jackpotnya temen2 yang baca..hihihi)..kok malem taun baruannya dirumah.... ada beberapa alasan sih....nih nih...saya kasih tau kenapa alasannya :

1. dulu..saya gak pernah bisa nahan rasa kantuk..biasanya dr pagi udah nungguin jam 12...eh jam 11.52 udah bobo en kebangun2 nya malah besok pagi..
2. keenakan si emak en babe ditinggal dirumah beduaan..bisa-bisa dpt adik baru gw...
3. macet boo jalanana
4. harga tiket mahal
the important reason is...... saya gak mo ngegantiin memory taun baruan saya beberapa tahun yang lalu... ketika saya duduk di kelas 2 sma.....that one something that i dont want to replace to any of new years celebration..... :d
takutnya...klo pergi ketempat2 bagus atau sesuatu yang berkesan,,,, kenangan saya itu akan luntur....(jjiiaahhh..dia pikir baju kali pake luntur ya....:d0

nah kalo pada nanya...kenangannya apaan sih..sampe sebegitunya gak mo dilupakan...... ttreengg treng treng treng.............. kenangannnya adalah..............drum...drum..drum........ hmmmm kasih tau gak ya.??

ahhhhh..mo bikin penasaran aja ah.... klo udah ada 100 orang yang komen baru dikasih tau......hahahahhaha...(gak penting banget sih)

2 comments:

  1. gw mau lihat tahun baru disini, ada band perancis namanya Mardi Grass. ato acaranya namanya Mardi Grass ya...let see if i got hang over. Happy new years friend

    ReplyDelete
  2. wi...mumpung lagi di negara orang ya...jd dimanfaatin semua moment ya.... btw..jgn lupa foto2nya....:P

    ReplyDelete