Tuesday, December 27, 2011

fated i love you



Aku orang yang mudah suka. ketika orang berkata kopi bikinan ku enak, maka aku akan terus membikinkan kopi untuknya. Ketika orang berkata aku pintar mengetik, maka aku akan mengetik untuk mereka. Dan ketika seseorang baik hati padaku, aku akan mengira kalau dia suka padaku.

Aku orang yang mudah percaya. Ketika orang berkata sesuatu, maka aku akan mempercayainya. Ketika seseorang berkata untuk menunggunya, maka aku kan menunggunya. Bahkan ketika orang itu melupakan janjinya, aku terus menunggunya dengan setia.

Aku menjadi orang yang hanya ada ketika dibutuhkan, dan tenggelam ketika mereka tidak membutukan ku. Aku menjadi orang pertama yang mereka cari ketika mereka butuh bantuan, tapi akan menjadi orang terakhir jika mereka mencari kesenangan.

Dia berkata untuk menunggunya ketika dewasa nanti, dia berkata akan selalu memberikan bahunya untuk bersandar. Tapi apa yang terjadi sekarang? Dia pergi tanpa kata. Membuatku semakin tak ada, membuatku menghilang bersama angin yang berhembus.

Sepeninggalannya aku semakin menghilang, terpuruk dalam kekejaman hidup. Tanpanya aku menjadi rapuh, menjadi ringkih atas semua kelembutan. aku berdiam dalam sunyi, menyimpan tangis dalam hati. Aku tak ada disana, walau ragaku terus bergerak.



Diambil dari drama korea/mandarin "fated i love you"...... yg pernah gw tulis di blog gw beberapa tahun silam 

2 comments:

  1. iƤve seen this drama, but now i don't know why. the happy ending is become boring. and lately i never see the latest episode because of that. . .... But this drama have a good story.

    ReplyDelete
  2. eh..saya lupa sama akhir cerita ini euy.....:d udah lama banget nulis ini di blog yg lama...:D

    ReplyDelete