Wednesday, December 21, 2011

Hadiah Sahabat


Bermula dari ide iseng karena ga ada kerjaan di kantor, dan sudah ga terlalu aktif di kegiatan sosial sebuah komunitas terkenal di Jakarta akhirnya saya mengumpulkan teman-teman untuk mengadakan acara untuk menyambut datangnya hari raya idul fitri. Kegiatan ini sifatnya sukarelawan..memberikan hadiah untuk adik-adik yang kurang mampu / anak anak jalanan di sekitar Jakarta, dan kebetulan pula pada saat itu banyak teman-teman yang respon, memberikan bantuan baik donasi langsung ataupun doa.maka pada bulan puasa 2010, jadilah saya dan sahabat membuat acara di sahabat anak grogol dan disini kita mulai berbincang bincang serius untuk membuat kegiatan ini sebagai suatu komunitas. Tapi sayang pada saat itu, kesibukan kami masing masing membuat ide bagus tersebut belum terealisasi.
Pertengahan 2011,, kamipun kembali berembuk untuk merealisasikan kegiatan yg tertunda,,, dan akhirnya tanggal 1 oktober 2011, kami membuat kelompok social bernama “hadiah sahabat”.. kenapa hadiah sahabat?? Karena hanya hadiah terbaik yang diberikan untuk sahabat,,,,karena kita ingin berbagi dengan sahabat sahabat..memberikan senyum terbaik diwajah mereka,,,baik itu anak anak, donatur maupun relawan yang terlibat..
Di awal kegiatan, kita mengadakan nonton bareng bersama anak anak jalanan dan kurang mampu di 4 lokasi pada 4 minggu berturut turut selama bulan oktober….bagaimana ceritanya…tunggu blog saya selanjutnya…;)

No comments:

Post a Comment