Thursday, September 22, 2011

Solo Backpacking

saya suka jalan dan menikmati keindahan,tapi terkadang susah sekali mencari waktu yang tepat untuk jalan-jalan bersama teman2 yang memang sudah saya tau mood/prilakunya.. jujur saja, saya tidak terlalu suka pergi bersama orang2 yang belum saya kenal sama sekali.

jadi akhirnya saya beranikan diri untuk solo backpacking...tujuan pertama saya adalah phuket...
kenapa phuket? karena dari yang saya browsing, phuket ini hampir sama kaya bali..kalo kemana2 harus ikut tour atau sewa mobil... so bagi saya ini tempat yang paling nyaman untuk mencoba backpacking sendirian...

oia..saya juga ga terlalu suka pergi sendiri di indonesia..karena sering kali saya di ganggu oleh cowo2 iseng yg sedang nongkrong di jalan (itu aja lagi sama temen2...gmn klo sendiri coba)

bagaimana pengalaman saya di phuket? baca blog saya selanjutnya....

No comments:

Post a Comment