Sunday, September 25, 2011

Sisi Lain Kuala Lumpur

Pertama kali ke KL, saya berkunjung ke tempat2 seperti petronas, klcc, istana, taman anggrek dan beberapa tempat terkenal lainnya, sekarang saya berkunjung ke kuil budha, namanya thean Hou Temple, bertempat di jalan syed putra, tidak jauh dari taman anggrek. begitu datang kesana, saya terkesima dengan arsitektur gedungnya..sangat indah dan terawat... kemudian saya masuk kedalam dan melihat2 lebih lanjut.


lihat pagoda diatas,anggun bukan?kebayang sudah film2 kungfu cina jaman dulu...hihihihi...dan berhubung saat itu udara panasnya bukan main, ini merupakan spot favorit saya selama berada di kuil ini..hihihihihi..:d

atap dari kuil ini juga indah, ada ukiran burung dan naga.seharusnya sih ada artinya ya, tp saya kurang mengerti dengan hal hal seperti itu... yang saya tau tempat ini indah sekali, dan ketika saya datang, banyak pasangan yang melakukan foto preweding disana...*ah jadi pingin nih*





selanjutnya saya menuju stasiun lama, didalamnya ada museum kecil tempat miniatur kereta dan perlengkapannya disana...salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi pula..

oia saya juga pergi ke beberapa museum...lupa namanya...nanti saya update kalo udah ketemu foto dan namanya ya...

No comments:

Post a Comment