Monday, September 26, 2011

And here the story begin

Sawarna, sebuah desa kecil yg belum banyak orang tau (pada saat itu) merupakan tempat pertama kalinya saya (mulai) kecanduan travel.. awalnya saya hanya bisa terbengong2 mendengar teman2 saya menyebutkan wilayah2 di indonesia ataupun luar negeri., banyak yang sudah wara wiri kesana kesini, tp jakarta saja saya nyasar...hihihihihi....
akhirnya saat itu saya memberanikan diri untuk mengikuti tour backpack yg diadakan oleh salah satu komunitas backpack, saya mengajak seorang teman saya untuk menemani saya pergi kesana...masih takut boooo....:d
jadilah pada hari jumat, saya dan rekan menunggu di plangi dan berangkat ke sawarna.. sampai disana itu seingat saya masih subuh, tp mata sudah tidak bisa terpejam lagi... jadi setelah beberes di penginapan (kami nginap di rumah warga), saya dan rekan2 jalan2 untuk melihat sunrise....
berjalan di sepanjang pinggir pantai, yang tidak ada orangnya sama sekali..hanya saya dan rekan.. saya benar2 menikmati pemandangan yang diberikan... Betapa Indahnya karya Allah...
kami berjalan terus, sampai menuju ujung pantai yang satu lagi, disana ada 2 batu besar yang berdempetan dan menarik untuk menjadi objek foto... batu ini sudah menjadi ciri sawarna sekarang...:d
setelah puas menikmati pantai, kami makan siang di warung tenda dan kemudian kembali ke penginapan untuk beristirahat dan menunggu siang hari untuk menyusuri gua yg ada disana...
tpi sayang saat itu hujan lebat, jadi kita gak bisa masuk jauh ke dalam gua.:( kamipun pergi ke pantai lain untuk menikmati keindahan sunset....
2 hari disana merupakan 2 hari yang menyenangkan ditambah lagi bisa liat pelangi..... dan dari sini lah saya kecanduan jalan-jalan..:D




























2 comments: