Sunday, September 25, 2011

freezing day at taipei

Ini sebetulnya bukan trip yang di rencanakan, pada bulan maret 2011, saya mendapat kesempatan untuk training di taipei, jadwal training yang padat ga bisa bikin saya jalan2 jauh.. tp untungnya pesawat saya berangkat pada hari sabtu siang, sementara training berakhir pada jumat malam.. jadi sabtu pagi2 sekali saya pergi ke xingtian temple, alasan saya ke tempat ini adalah karena dekat dengan MRT, sehingga saya tak perlu berjalan jauh... pagi itu aktivitas sudah dimulai, banyak penduduk yang sembahyang disana dan juga ada beberapa pedangan makanan dan bunga disekitar kuil ini...










selesai melihat2 kuil ini, saya berjalan menuju taipei flower expo,dan saya melihat satu gereja yang cukup besar..tapi tidak berkesempatan untuk masuk (karena takut terlambat balik ke hotel).. kemudian saya melanjutkan jalan ke expo...tp sayang sekali exponya penuh sesak dengan orang2 mengantri,akhirnya saya gak jadi masuk juga...akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke memorial hall.tempat penguburan raja disana.. (bener gak sih)







tempat ini luas sekali..banyak aktivitas yang dilakukan oleh penduduk sana, dari belajar dance, yoga, sampai jalan2 menikmati pemandangan..sayangnya jalan2 saya hari itu hanya 2 jam saja..karena saya harus balik kehotel dan balik kejakarta...:(


tp malam2 sebelumnya saya sempat ke sim loum night market, taipei 101, dan market untuk wholesale clothes..saya lupa namanya..:D








































No comments:

Post a Comment