Tuesday, September 25, 2012

miss evian 2008



Februari 2008 adalah pertama kalinya saya ke bali,, NoRAK…yup…norak bangettttt..kaya anak kecil baru kasih boneka. Saat itu ada acara sales conference se south east asia dari kantor, en berhubung diadain di indonesia mereka membutuhkan orang teknis yang bisa bantuin setting internet dll.. jadilah saya yang dikirim kesana. Kerjanya sih cuma 1 hari, tp nginep disananya 3 hari + saya sempet extend sama temen-temen. 

Hari pertama di Hotel daerah nusa dua, saya cuma sempat naro tas en ambil minum tanpa check2 yang lain lagi..saat itu saya ambil botol air mineral besar yang ada di meja tulis. Kemudian saya langsung mengikuti gladi resik en petuah musti ngapain ajah disana.seharian Cuma di ruangan hotel buat persiapan acara besok hari,, dan sampe kamar pun udah malem.besokannya setengah harian saya berada di luar kantor, en pas balik ke kamar tiba2 saya dapet receipt seharga 96ribu buat minuman yang saya minum dihari pertama….. jreng..jreng..jreng..jreng…… ternyata itu bukan complimentary dari hotel euy,,,,yg complimentary ditaronya di toilet… 

Dengan polos, kejadian itu saya ceritakan ke temen-temen yang ikut berangkat ke bali,,,en semenjak saat itu saya resmi menjadi MISS EVIAN (merek air mineral yang saya minum) …..makasih…makasih..makasih atas kebodohannya……

1 comment: