Tuesday, September 25, 2012

Bali 1st time



Esoknya,,ketika para sales lanjut meeting, saya dan salah satu teman pergi ke tanjung benoa untuk main air. Setelah tawar menawar harga, saya naik banana boat ( untuk pertama kalinya dalam hidup saya) untuk beberapa menit… Katanya sih, harga buat lokal lebih mahal daripada harga buat bule,,,but don’t know for sure yeeee….. 
begaya di beranda westin hotel

kamar segede ini buat sendiri..yiiippiiiiee

pantai di deket westin hotel

Puas mainan air, saya balik lagi ke hotel buat makan malam di jimbaran.. makan seafood di pinggir pantai dengan hembusan angin dan bulan bulat yg bersinar terang….aiiiihhh romantis,,,,,,, ga lama ada pengamen yang lewat en nyanyi kemeja kami, en iseng temen saya minta dibawain sekitar 10 lagu oleh si pengamen, en dia mulai bernyanyi dari lagu tahun 70an, spanyol, inggris dll dll… nah ada 1 lagu indonesia yang waktu taun 2008 lagi nge-hits (saya lupa judulnya) berhasil bikin temen saya nangis… GALAU nie yeeeee…..

bisa buat mijet sekalian neh

Tanah Lot

sampe juga...

Tanah Lot

Hari ke-4 saya di ajak untuk jalan jalan ke Tanah Lot, liat ular kecil di dalam goa, yang katanya sih bisa mengabulkan doa doa kita, kalo kita masukin tangan ke dalam lobang en menyentuh ular tersebut…#eeehhh… berhubung saya takur sama ular, jadilah saya ga mo pegang2…. Maap ya paaaakkkkkkk,,,saya foto ajjjaaaahhhhh. 
ini ulernya yang buat disentuh

nonton tarian bali


bebek bengil
 Selesai dari situ, saya diajak makan di bebek bengil…… nyyyyuuuuummmmmm…bebek terenak pertama yang pernah saya makan,, apa lagi makannya di saung-saung sekitar sawah….lezzzaaaattttttt…. saya paling suka sambal bawangnya (sambal matah ya),, trus belanja di sukowati…ngeborong bedcover yang lucu-lucu en berhasil bikin overload barang bawaan pas di airport…untung ada yang punya GFF gold, jadi masih bisa nambah….:D

2 comments:

  1. Itu bukan di uluwatu say yg acara liat ular n foto2 diatas itu di Tanah Lot

    ReplyDelete
  2. Oopppssss malu...... Udah lama soalnya,, lupa itu kemana.... Nanti saya ganyi deh.... Thank u;)

    ReplyDelete