Monday, September 17, 2012

cerita lain dari perjalanan saya



Saya bukan orang yang punya six sense untuk melihat hal hal gaib yang berada disekitar,, tp saya cenderung suka merasa gelisah en tiba2 seperti ada yang ngelihatin en terus menerus melihat ke satu arah kalo saya merasa ada “itu”.. biasanya memang kejadian ini saya dapatin cm di rumah ajah,,tp ga tau kenapa.. semakin kesini semakin sering saya merasakan hal hal seperti itu…atau karena saya parno ya… :d 

Berikut cerita2 selama perjalanan saya.. 

Lombok, 2011..
Sebetulnya kisah ini bukan saya yg ngalamin, tp temen sekamar saya…waktu itu kami menginap di  daerah senggigi, saya dan teman lagi istirahat mo tidur, kebetulan saya ambil ranjang yang arahnya ke tembok dan teman saya yang ke arah jendela. Saat itu saya lagi asik chatting plus tidur menghadap ke tembok, sengaja mempersibuk diri karena udah ga nyaman dengan kamarnya yang rada tua gitu.. nah saat itu saya ngerasa temen saya rada berisik,,, biasanya klo dia tidur tuh anteng2 ajah,,,,ga lama dia manggil nama  saya sambil panik en bilang ‘vira..vira… gw abis di tindih…gw tadi manggil manggil lo, tp lo ga balik2 badan”….. jreng….jreng..jreng..jreng…. L

Jalan tol ke arah ujung genteng
Saat itu saya dan temen2 ber8 orang sedang menuju ujung genteng,, pas sampe di jalan tol,, tiba-tiba saya ngium bau bunga.. en pas saya bilang sama yg lain, mereka bilang mereka ga nyium. En ada juga yang bilang mungkin itu bau wewangian yg dia taro di jok dekat mobilnya,, tp pas saya cium baunya beda… dan ga lama setelah kita lewatin jalur itu,, baunya hilang begitu ajah.. fuuuuhhhhhh

Medan, 2011
hotel yg saya inapin saat itu masih terbilang baru,,, hawanya pun masih segar,,tp mungkin karena sepi dan belakangnya kota tua ya,, jadi banyak yang “lewat” di dalam hotel. Nah malam itu, saya lagi asik mainan notebook dari sisi sebelah jendela… tiba2 mata saya tergerak untuk melihat ke sebelah kanan, dan disana ada sekelebatan yang lewat. Saya cepat2 buka pintu ruangan, apakah ada orang yang lewat,,en ternyata ga ada orang sama sekali. Lantai yang saya tempatin itu sunyi senyap. Saat itu juga saya turun ke lobi, duduk berjam-jam disana sampai mata lelah dan akhirnya balik ke kamar langsung selimutan dan tidur.

Aceh, 2012
Hari masih siang ketika saya sampai di hotel. Saat itu saya lagi iseng mo denger musik dari hp sambil mengapal materi untuk training. Headset baru saja saya colok ke handphone dan saya pasang ke telinga, tp belom sempat saya putar musiknya.. ga lama, saya denger suara anak kecil nangis dari headset,,,dan reaksi saya langsung mencopot headset, memandang sekeliling, mendengar apa ada anak kecil yang nangis di sekitar hotel.. ternyata ga ada…
Kemudian saya pasang lagi headsetnya (masih tanpa musik), dan ga lama suara nangis kembali lagi muncul…… hadeh… akhirnya saya menghidupkan musik dari notebook tanpa memasang headset…. Setelah ditanya kesana kemarin, ternyata dibelakang hotel ini ada kuburannya,,, Malamnya saya nyalain lampu yang paling pojok, biar suasana kamar lebih benderang (padahal saya biasa tidur dalam keadaan gelap)

No comments:

Post a Comment