Tuesday, March 27, 2012

indahnya derawan part 1

22 maret 2012, 

Perjalanan hari ini dimulai dari pukul 4 pagi menuju bandara soekarno hatta, dan menunggu penerbangan pada pukul 6.10. waktu tempuh pagi ini adalah 2 jam menuju Banjarmasin, transit 30 menit kemudian dilanjutkan 50 menit perjalanan menuju tarakan. Oia, hari ini saya bersama 7 orang teman teman lainnya berencana untuk menikmati indahnya derawan dengan menggunakan guide dari wisata kita (thanks mas azis, mas ridwan en tobing)

Sesampainya di Tarakan, kami makan siang di pelabuhan sambil menunggu teman-teman yang ikutan di group wisata kita juga (acar nya seger loh),,, lalu melanjutkan perjalanan laut selama 3 jam menuju derawan. 

Cape becanda di kapal, lalu tidur,, dan tidur,,dan tidur lagi akhirnya kita sampe juga di dermaga derawan fisheries. saya dan teman teman memilih tinggal di homestay belakang dermaga,, karena lebih kekeluargaan en enak buat ngumpul ngumpul,,, oia,, saat perjalanan di dermaga,,kita ketemu penyu besar sekali,,,en secara spontan saya berteriak “eh ada kura kura,,,,kura kura”…. Lalu ada bapak-bapak (penduduk sana) yang kembali teriak “ itu penyu, kalo kura-kura tinggalnya dirawa….. maaaallllluuuuu *tutup kepala pake bungkus tripod*
diambil dari fotonya wisatakita.com

selesai ber unpack dan mandi, kami semua pergi ke dermaga dan menunggu sunset disana.sayangya foto yang saya hasilnya kurang oceh…warnanya kuning semua euy:( kemudian kami balik ke homestay untuk makan malam dan dilanjutkan dengan kuliah umum mengenai dunia per-photograpy-an.. thanks to mas fadli yang masu sharing sharing ilmu ke kita .
sunset @dermaga derawan

Kuliah umum dilanjutkan dengan praktek langsung di lapangan,, jadilah saya, mas fadli, mba evie, adin, mba hanny, sarwono, eko, pergi ke dermaga untuk cepret cepret bintang (rencananya mau star lite…eh jadinya cuma bintik2 doank)……
Oia,,,,karena ga bs ke capture dengan kamera saya,,, jadinya saya en teman-teman lainnya tiduran di dermaga sambil menatap bintang……cantikkkkkkkkkkkkk indah banget deh pokoknya….
Hari inipun diakhiri dengan tidur nyenyak…menyiapkan diri untuk snorkeling di hari berikutnya

9 comments:

  1. yang mana vir yg musuhin elu ? xixixixi

    ReplyDelete
  2. wah aku masuk blog ihiiiyy.. kk vira mau foto2nya .. aku ngga punya poto :((

    ReplyDelete
  3. @anggie,,, ga gw masukin.... ga akan ada foto mereka di album foto derawan gw...hihihihihi
    @isna.... aku belom pisah2 en apus2 yg over/under expo soalnya

    ReplyDelete
  4. mana foto cowo yg direbutin itu, vir? *teteeeup

    ReplyDelete
  5. lah,,, pan elo tau sapa dia..... yg ikutan kita ke belitung,,,yg cerewetnya minta ampun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masaoloooooh.. *keselek*
      serius itu yg direbutin hahahahaa...
      klo gitu gw ga jd nyesel lah ga ikutan. *ngakak

      Delete
    2. eits dah...gw ga ngerebutin ya,,,,, ngapain ngeprotect2 segala,,,klo bisa gw obral 1000% tuh orang biar bebas dari suara cerewetnya.....*piiissss*

      Delete
  6. pyuhhhhhhhhh..... kok aku lagi yach

    ReplyDelete