Wednesday, February 1, 2012

resmi sudah....

Semalam…resmi sudah saya menjadi member di salah satu fitness center yang ada di jakarta…. Hihihihi..gaya ya saya…. :d Mungkin temen-temen pada nanya,,,badan udah kecil gitu, apa lagi sih yang mo di ilangin, nanti tinggal tulang ama kulit doank loh… nanti gampang ketiup angin loh…hihihihi

Sebetulnya sih saya ikutan fitness bukan untuk ngurangin berat badan,,, tp lebih ke olahraganya,,, nah,pasti pada nanya lagi..emangnya gak bisa lari pagi dirumah?? Emang nya gak bisa sit up or push up dirumah?? Ga bisa ini en itu….. uuuppss…bisa2 aja sih menurut saya…cm biasanya klo olahraga yang gratisan ini, malesnya banget2…. coba klo tiap pagi lari dulu dirumah,,,nanti bisa2 dikirain tukang sayur baru pulang dari pasar lagi…nah klo larinya malem2,,dikira maling abis angkut TV tetangga… hahahaha… maklum ajah, rumah saya masih di perkampungan, bukan perumahan yg punya jogging track.. :d 

Awal mikir ikutan fitness ini dipacu dikarenakan pada suatu hari,,, saya diajak ke kantor lama, yang kebetulan berada di lantai 3, baru naik 2 lantai ajah udah ngos-ngos2an…en pada hari yang sama,saya harus naik turun tangga beberapa kali….sampe akhirnya bener2 kepegelan… trus di hari berikutnya, saya diajakin ke tempat klien, yang sekali lagi berada di lantai 3 + ga punya lift..sampe atas saya udah megap-megap kaya ikan mas koki keabisan napas…. 

Kemudian saya mikir..merenung…dan berkhayal (ini sih lebay doank)…klo saya lagi jalan2,,, yg perlu kekuatan kaki en stamina..trus sebentar2 saya ngeluh cape….. apa gak sayang tuh jatah jalan-jalannya..trus klo lagi mo mengejar matahari,,, mengejar bulan,,, mengejar binatang-binatang (yacchhh…kembali lebay), trus tiba2 stamina melorot….hilang sudah dah foto-foto yang bagusnya…L

Nah,,,, waktu outing ke manado itu tuh,,, sempet teman-teman dan saya naik ke bukit kasih,,, yang isinya ribuan tangga…. Baru setengah jalan, kepala udah dingin,,,kaki gemeteran,,,serasa pingin pingsannn…….. tp mo turun lagi kok ya udah di tenggah2…dilanjutin juga masih jauh bener….hahahahaha…..

Kejadian-kejadian ini yang saya hindarin untuk di trip trip selanjutnya… en salah satunya adalah berolah raga….berhubung yg paling praktis (tp gak ramah kantong) adalah dengan dengan fitness di seputaran kantor…. Ya sudah lah…saya join member ini… :D

Sttt…ada lagi neh,,,,, katanya klo ikutan pilates en yoga badannya bisa lentur…. Jd nanti pas dah punya pria yang halal…..bisa neh dipraktekin,,,,,, hahahahaha….

2 comments:

  1. paragraf terakhirnya maksudny apa Vir? hummm :))

    ReplyDelete
  2. Hehehe.....persiapan sebelom jadi istrinya orang.....:d kekekekekeke

    ReplyDelete