Wednesday, June 20, 2012

naik kereta api.....

Naik Kereta api..tut..tut..tut.... siapa hendak turut...ke cirebon  ayo jalan,, lekaslah keretaku tak berhenti lama.... 

Akhirnya akhir bulan mei kemarin kesampean juga untuk naik kereta jarak jauh... dari gambir ke cirebon... 

pertama kali pergi rada bingung sih, masalahnya belom pernah sama sekali ke stasiun gambir,,, en berdasarkan pengamatan di televisi waktu mudik lebaran, gw selalu berfikir kalo gambir itu kumuh banget,,desek2an en banyak copet...tp pas gw sampe kesana, stasiun ini lumayan nyaman kok..... sayangnya selama gw menunggu sampai ke atas peron, gw harus menenteng koper saat naik tangga, turun tangga (waktu itu diajak temen makan di lantai 2, tempat yg bebas merokok)... 

oia,,saat itu gw naik argo bromo, yang kelas 1 atau bisnis ya... yg harga tiketnya 110rb...disana kursinya bisa diputer2,, jadi klo cuma pergi be2, en ga mo hadap2an sama orang didepan kita, ya balikin aja tuh kursi mereka kearah depan..hihihihi.... trus ada colokan listrik juga...penyelamat nyawa yg udah kembang kempis karena ga bisa online..... klo di cirebon express colokannya ada 2. setiap kursinya

hmmm..... trus sampe di stasiun cirebon,, kembali lagi saya harus nenteng nenteng koper dengan high heels setinggi 9 cm....... wassalam..... canggih bener deh saya saat itu.... :d

notes buat yg masih newbie naik kereta kaya saya,,, berikut sedikit tips berdasarkan pengalaman : 
- gaya boleh, tp jgn pake high heels
- mending bawa backpack 
- klo tetep ngeyel bawa koper, bawa yg koper kecil ajah
- klo masih mo bawa koper gede, sewa tukang angkut ajah
- jgn pake rok mini,,, karena pas naik tangga bisa di intip dari bawah 
- klo lagi cape banget, trus pingin tidur,,, liat sekeliling,,, klo ketemu anak kecil rese yang emaknya ga bisa ngurusin anaknya,,, mending langsung sumpel kuping ajah.... (hehehe..yg ini cuma kidding, tp saya sempet merasa terganggu sama amukan anak kecil yg emaknya sendiri cuma diem doank)
 

No comments:

Post a Comment