Monday, June 11, 2012

10 days to go

Setelah hampir 10 bulan saya memesan tiket perjalanan ke jepang ini, akhirnya 10 hari lagi saya bisa menjejakan kaki saya di negeri sakura itu.... aaahhh senangnya...

Deg degan... itu perasaan yang masih terjadi sampai saat ini,,, mungkin sampai dengan hari saya kembali ke jakarta, saya akan terus deg-degan.... gimana ga?? secara kali ini saya pergi sendiri selama 9 hari ke negeri orang yang bahasanya sendiri saya ga ngerti...1 kalimatpun...... eeerrrggghhhh..

source : http://carseatblog.com/6635/airplanes-carseats-and-kids%E2%80%94what-you-need-to-know-pt-2/

awalnya sempet mo mundur sih, tp masa belom dicoba udah mundur...setidaknya kalo emang ga berani kemana-mana ya udah ada hotel kan..... bobo -bobo cantik aja di hotel sampai saat kembali pun tiba.... hihihihi...

oia...udah saya sebut kan kalo saya pergi sendiri,,, dulu saat saya cerita sama temen saya, dia sampe angkat tangan ngasih simbol kalo dia nyembah,,,ada juga yang tepok tangan, plus ada yang bilang 'GILA LO YA VIR?".,....tapi ga jarang juga ada yang bilang,,, eh perginya kapan sih? gw ikutan boleh?.... tp setelah dipikir pikir, saya bilang kemereka kalo saya mo pergi sendiri ajah.... it's a challenge for me..my self...and my pride...... hahahaha........

selain itu ada juga yang bilang, ah disini nya sendiri,,,disananya pake tour kan? kaya di phuket? or hmmm,,paling disana ada temen......aaahhh,,,saya bener2 sendiri, urus itin sendiri, ga pake tour, ga ada temen...(ada 1 temen di tokyo sih, tp paling ketemu pun cuma sejam dua jam, ga mungkin anter saya muter2 tokyo toh).... 

kemarin juga rancang itin sendiri,,berhubung gw beli tiketnya PP dari kansai airport,, jdlah gw musti balik ke osaka lagi.... berikut itin secara general : 

day 1 : jkt-osaka
day 2 : osaka 
day 3 : tokyo
day 4  :mount fuji
day 5 : tokyo
day 6 : kyoto 
day 7 : nara
day 8 : osaka 
day 9 : balik osaka-jakarta 

hmmmm...perincian awal sih cuma abis 6 juta termasuk hotel, transport selama di kota2 tersebut, bus willer dari osaka-tokyo-kyoto, makan 3x 8 hari,tiket masuk ke kuro puroland en doraemon museum.... hmmm,,,semoga ga akan lebih dari itu ya...;)

tunggu kisah selanjutnya ya........ hope it will be a great holiday for me ;) doakan ya teman teman


2 comments:

  1. doraemon museum?? titip pintu kemana saja yak^^

    ReplyDelete
  2. dorayaki nya aja gimana? ada di PI lantai bawah tuh....hihihihihi

    ReplyDelete