Wednesday, April 17, 2013

Bangkok - Jakarta day 3



8 April 2013, 

Bangun pagi en bergegas liat pasar pagi di baiyoke,, ternyata baju2 nya lebih bagus daripada pasar malemnya. Keliling sebentar en dilanjutkan dengan sarapan pagi di hotel, karena belom liat ada resto or warung pinggiran yang buka, dan kami pun naik ke kamar untuk beberes balik ke jakarta. 

Salah satu alasan memilih KC place karena dia deket sama aiport railways nya. Cukup jalan 5 menit ajah udah sampe loh… tiket dari rachaparok ke airport  harganya 40 bath, dan perjalanan ditempuh sekitar 20-30 menit. Sesampainya di bandara, kita naik ke lantai atas untuk check in, dan melewati imigrasi. Terkadang, imigrasi di airport ini melingker kaya uler,jadinya saya selalu meluangkan waktu 2-3 jam lebih cepat dari jam keberangkatan. Dan tujuan terakhir saya di bandara ini adalah mencari raginang rasa tom yum… kemudian menikmati wifi airport…maklum lah fakir wifi yang males musti bayar roaming. 

Kebetulan, pesawat tiger yang saya naiki ini on-time loh..jadi saya sampe jakarta tepat waktu,,, dan melanjut kan perjalanan ke kampus….YUP….KAMPUS…. sambil nenteng backpack en koper loh… jadi tau kan sekarang kalo saya cinta mati sama kampus saya, sampe jarang update blog en jarang jalan jalan lagi…. :D

Budget :
Sarapan : 110 bath
ARL : 40 bath
Total : 150 bath = rp 51.000,- (1 bath = Rp 340)

No comments:

Post a Comment