Wednesday, April 18, 2012

terjatuh lagi dan lagi dan lagi

jatuh cinta itu rasanya seperti.......(isi sendiri ya0
nah kalo jatuh dalam arti sebenarnya rasanya itu cuma 2 kalo gak sakit doank ya sakit + malu.. 

nah sebetulnya saya tuh orangnya ga ceroboh2 banget,,,tp entah kenapa yang namanya jatuh didepan publik sudah menjadi konsumsi saya....sakit??? pasti.... malu??? banget....*blush*... berikut saya ceritain masa-masa kejatuhan saya ya,,,,
pic taken from http://underachievingdomesticgoddess.blogspot.com/2012/03/magic-step.html


long time agooooooo,,, ketika kantor (lama) saya masih berjaya en punya 2 lantai paling atas di sebuah pergedungan didaerah sudirman.... waku itu klo ga salah ada acara makan makan di lantai 31, en berhubung kita punya tangga sendiri, jadilah kita naik tangga rame-rame untuk menuju ke atas.... acara makan-makan ini diikuti oleh seluruh karyawan yang jumlahnya ga cuma puluhan, tp juga ratusan,,, 

Selesai acara, sebagian karyawan yang hidupnya di lantai 30 menuju tangga untuk turun.kebiasaan saya adalah selalu jalan didepan orang-orang jdlah pada hari itu saya di depan, dan banyak orang di belakang saya. NAH,,,, pas anak tangga terakhir, saya tidak begitu lihat,,en walhasil saya tergelincir jatuh dengan posisi muka mencium lantai...... BUUUMMM.... seketika itu juga orang-orang di belakang bantu saya buat bangun..... en mereka nanya "sakit vir"..... dengan perlahan saya menggeleng sambil  menundukan kepala en jawab "engga,,,tp malu".........en kejadian itu selalu di ingat beberapa orang setiap kali ngeliat tuh tangga.. 

kejatuhan selanjutnya terjadi di suatu malam di hotel kecil di lombok,,,, Eh jauh bener ya...sampe ke lombok....  waktu itu temen saya lagi mandi,,,en tiba-tiba lampu mati,,,, saya coba telpon ke receptionist, ternyata telponnya pun mati.... akhirnya saya berjalan keluar,,,untuk melihat apa cuma kamar saya saya yang mati atau semua kamar...pas sampai depan halaman tiba2 saya tergelincir....en akibatnya kaki belakang saya berdarah,,,,rupanya,,,ada anak tangga kecil di halaman kamar saya,,,(hadeh, kenapa pas siang ga perhatiin sih),,, untungnya saat itu ada sang eeehhmmm,,jd bisa ngadu sambil manja2 lewat chat,,, en dia jd lebih perhatian..... ciiiieeeeee......... 

lanjut,,,, di hari yang cerah,lagi pake dress cantik + high heels en lagi pede-pedenya jalan di depan kantor (baru),,,tiba-tiba saya oleng en jatuh..untung kali ini jatuhnya cuma didengkul doank,,,,jd cepat-cepat saya berdiri,,en lanjut jalan lagi....ga berani liat ke belakang,,en selama beberapa hari, saya ga lewatin jalan yang sama untuk memasuki area kantor...hahahahaha

masih banyak sih jatuh-jatuh lainnya..cuma sih ini yang emang paling saya inget,,, en satu lagi...saya suka di ceritain sama nyokap kalo waktu kecil, saya pernah jatuh gelinding dari eskalator...... (ahhh,,,jgn-jangan ini yang menyebabkan saya ga pinter-pinter neh)..... 


4 comments:

  1. itu yang dilombok.. horor booo.. lagi mandi tau2 mati lampu mana udah malem yak :D

    ReplyDelete
  2. pan abis itu elo diajakin kenalan.....:P

    ReplyDelete
  3. heeh, lagi tidur ditindih.. ampe gak bisa bangun..pweeh

    ReplyDelete
  4. pny history sama escalator juga wkt kecil :((

    ReplyDelete