Monday, April 23, 2012

RIP : my beloved miley

Akhirnya,,,hari yang di tunggu dateng juga.......... 

Setelah menemaniku dalam berbagai kondisi ke segala pelosok tempat yang ku tuju.... kemarin pagi,,,, miley ku menyerah dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya..... huff...sedih... 

oia,,buat yg belom tau...miley ini handphone motorola milestone 2,, android phone dengan touch and real keyboard,,, jadinya sangat nyaman buat gw ngetik disaat lagi di angkot... :d 

akhir akhir ini emang sering panas en baterenya cepet abis,,,tp tetep gw paksakan bekerja lebih dah lebih,,,, trus kadang klo udah panas, gw sering asal cabut batere (maklum hp gratis, jd pemakaiannya lebih exterme and ga dijaga),,, kadang juga suka kena air air laut beserta pasirnya..... tp yang keren, itu lcd ga pernah baret...sekalipun ga pernah baret euy... 

nah,,, kemarin pagi tuh sempet gw pake buat stalking ke fb orang dulu,,,,trus gw kepikiran...hadeh,,,kenapa sih musti ada handphone disebelah gw,,, kan gw jd pingin stalking mulu... (kok jadi nyalahin hp nya ya,,padahal orangnya aja yang ganjen),,,, trus pas lagi browsing berasa deh tuh angetnya..... (yes,,, my phone give me warm,,,,,:d ) gw sempet lagi kepikiran.... hmmm, kayanya tinggal nunggu meledak neh,,kayanya seru ajah klo meledak,,tp jgn pas gw lagi disebelahnya ya...hehehehe.... 

gak lama setelah gw berbisik dalam hati,,,diapun makin panas + hang,,, jadi lah gw cabut batere nya en coba pasang lagi...... HASILNYA...... sama sekali ga nyala donk hp gw itu.... 
trus gw coba ulangin lagi..... gw pasang chargernya.... gw nyalain pelan pelan...tetep ga nyala loh boo,,,gw di diemin beberapa menit.... gw elus elus..... en berusaha nyalain lagi, tapi tetep dia diam ajah.... akhirnya saya menyerah..... mungkin memang sudah waktunya dia beristirahat dengan tenang, tanpa ada orang-orang yang menghina dina dia (syirik karena ga punya handphone cangih kaya miley saya)... 

dan resmilah mulai kemarin saya ga pake handphone...........


No comments:

Post a Comment