Wednesday, January 25, 2012

what if.....

Hmmmm..... gegara kejadian tadi pagi,,, akhirnya kepikiran “gimana ya kalo gw mati mendadak” sampe sekarang.... huuuaahhh,,,jgn dulu donk...tabungan masa depannya belom cukup neh.... tp untuk mengantisipasi hal itu.... sepertinya gw musti bikin list things to do before i die deh... hihihihihi..... (oia...nda ngomongin masalah aku dan agama ya disini, biarkan untuk urusan itu hanya aku dah DIA yang tau)... ok... berikut list yang barusan ada di pikiran gw :

 -          Menyimpan semua data keuangan di satu kotak tertentu,,+ password buat e-banking en email gw yang cuma kaka gw yg tau... biar klo nanti ada apa-apa, form utang ditanggung my sist...Oooopss.... (tenang sist,,, eike nda punya utang kok, kecuali klo bulan depan jadi beli 18-200mm..hihihihi)



-          Membuang semua kertas-kertas ga penting di lemari, beresin lemari baju,, buang baju-baju yang usang, pisahin ma yang ga kepake... Malu kan klo nanti ada yang bongkar2 lemari gw, nemu baju rombeng disanan,trus bilang “wah, cantik-cantik ternyata punya baju rombeng

-          Rapiin kamar,,, semuanya sampe mengkilat lat lat.. ga boleh ada debu...buang semua kotak2/botol2 ga penting... ga lucu, klo nanti pas nyelawat ada yg komen “ya ammmpuunn..ini kamarnya vira, atau kapal pecah/ gudang

-    kemana- mana musti dandan yang oceh...mulai dari daleman, sampe luaran...nanti klo pas di bawa ke ruangan mayat, trus di otopsi...eh mereka liat dalemannya jelek...jadi ilfeel deh...hihihihihi...mayat pun musti gaya booo... (mari shopping yg banyak.)

-          Snorkling set, hairdryer, catokan,, ada yang mau??? List dari sekarang dah... hihihi

-         Bersihin history browser en buang semua file ga penting di notebook rumah...*ooopsss....kira2 isinya apa aja ya?”

-          Yang punya utang yang punya utang...yang gw utangin..yang gw utangin...hayo pada daftar dimari... ingetin eike donk..

-          Daftar list jalan-jalan harus dipenuhin neh..... buru-buru dah jalan-jalannya...

-          Masih utang kegiatan sama team hadiah sahabat ya....mari yuks jeng kita bikin program....  
-   oia.... ga mo beli baju merah ah,,, kemarin sempet ngebaca gosip ada orang terjun bunuh diri pake baju merah,trus dia jadinya nge-hantuin lingkungan sekitar en dikenal dengan hantu baju merah", nanti klo gw pake baju merah,,dikira kembaran or dari panti yang sama lagi....



Hmm..apa lagi ya..baru ini aja sih yg kepikiran.... ada lagi yang punya ide??

2 comments:

  1. kepikiran aj nich Jeng Vira...tapi point 1-5 bener bgt d...

    ReplyDelete
  2. hihihihi..gegara si preman jelek lek lek yg mo nimpuk angkot gw waktu itu..jd kebikiran dah bikin lisnya... :D

    ReplyDelete