Wednesday, January 25, 2012

my online order

Kayanya kok kalo lagi apes itu datengnya beruntun ya..... jumat kemarin saya pesen kue buat dikirim ke orang (ya iya lah orang, masa kirim ke hantu)...pesennya itu by online, en pas email konfirmasinya dateng, baru sadar kalo tanggalnya itu salah euy... so eike kirim email balik ke mereka buat ganti tanggal ( bedanya gak sampe beberapa menit)....

Tp kok kayanya punya firasat jelek nih,,,ada something wrong with my order...

Tadi pagi dapet kiriman email,dari toko kue tersebut.. dia bilang dia ga baca email ganti harinya,, karena toko mereka jumat tutup setengah hari, jadi dia udah kirim hari senin en kebetulan orangnya lagi diluar kota, baliknya hari kamis ini... en akhirnya kue dibawa balik + dihancurkan (karena mereka ga nyimpen kue buat ke esokan harinya lagi)........ahaa....firasat gw bener donk....

Trus gw tanya sama mereka,,, nah, gimana donk pesenan gw?? Kok gak konfirmasi ke gw?? Emang ga bisa dikirim balik?? En mereka cm reply minta maaf sekali lagi, kuenya udah di hancurin, kalo mo dikirim gw musti pesen ulang + bayar full, mereka cm mo usahain dikirim besok ( biasanya minimal order itu 3 hari)..... alamaaakkkk....

Nah skrng gimana donk??? Masa gw musti bayar full lagi.... daripada pesen ditempat yang sama,,, mending gw cari tempat yang lain..... haduuuuuuhhhhhh...... rugi dah diriku.....

No comments:

Post a Comment