Sunday, May 18, 2014

Beauty Class nya Lancome



Tiba-tiba saya dapet sms dari lancome untuk ikutan free make up class (berhubung udah member, jadinya free). Berhubung hari sabtu (jadwal make up class nya) itu saya ga ada acara, jadilah saya ikutan acara ini..Sekali-kali traveler boleh cantik donk?.. hahahaha 



ini cleasing en toner nya
Sampe di Lancome, The Glow Plaza Indonesia jam 14.45 (acaranya jam ), saya di sambut sama BA nya, en kemudian mereka bersihin muka saya terlebih dahulu. 
 
ini muka gosong saya setelah dibersihin


Untuk pembersihnya dikasih cleasing milk, kemudian toner  untuk mata en bibir plus untuk wajah (hahaha… si bolang yang satu ini bingung dengan perlengkapan ajaib2 ini). 
penampilan genifique untuk wajah

genifique untuk mata

uv expert



Selesai dibersihkan, saya di kasih serum lancome genifique, kemudian lencom genifique yeux untuk matanya.dan terakhir di kasih UV expert untuk melindung kulit dari sinar matahari. 


Selesai bagian pembersihan dan perawatan, Mas Brando, Make up artisnya, kasih penjelasan tentang pemakaian make up. 


Foundationnya dicampur dengan moisturizer biar di kulit ga berat. En sebetulnya lebih ringan pakai foundation daripada pakai two way cake. 




Selesai itu, dia kasih bedak tabur dan kemudian eyeshadow, alis, lipstick etc…

En taaaraaa…. Begini lah jadinya… cantik kah? 

hasil dari beauty class... how ?

sekali-kali,, boleh donk traveler gosong ini tmpil cantik? en update blog beauty... hahahaha.... 

promise you, i'll update my korean trip and few trips soon....... ;) 

2 comments:

  1. Kl dandan sendiri berapa lama Vir? Tiap hari ngantor dandannya kayak gini bisa nggak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 30 menitan kayanya say,, en pastinya ga bisa donk dandan begini sendiri...:D

      Delete