Monday, December 31, 2012

2012 Journey => Review


24-26 februari 2012,
Perjalanan ke port dickson, malaysia (tengah-tengah antara KL en Malaka) ini merupakan another pengalaman solo backpacking, disini saya sengaja mo jadi princess sejenak… pilih kamar geeeeddeeee (2 king bed) plus kolam renang didalem… hahaha..apa ga gede tuh,,, trus saya juga sempet mo di cium kakek kakek gila di gerbang mercusuar,,, aiiihhh….

15-18 maret 2012
Bali…. Selain outing kantor, saya dan beberapa temen pilih buat extend en menginap di daerah sanur serta muter-muter ke tempat yang beda sama itin outing… pengalaman lucunya adalah waktu di pantai padang-padang..dimana ada bule lagi berenang,, potongan rambutnya pendek abis,,kaya cowo…nah pas ketika dia mulai berdiri,,,, tiba2 terlihatlah payudaranya…ooopsss…dia topless boo…. En bodynya seksi,,, mulailah teman-teman cowo saya langsung ngeces,,en minta saya potoin dia,,, takut ketauan, akhirnya saya suruh mereka berdiri belakangin si cewe, en saya pura2 moto mereka,,padahal sih itu lensa saya zoom en arahin ke cewe…. :d 

22-25 maret 2012,
Derawan,,, salah satu kota di daerah kalimantan,,tempat ubur ubur tak menyengat berenang cantik di danau belakang bukit,, dan juga tempat manta berkeliaran bebas, berenang indah sambil buka mulut yang lebar banget,,,sampe2 takut keisep sama dia…


Bangkok, 27-30 april 2012,
Perjalan ke dua kalinya saya ke bangkok, dengan wanita bernama ika juga, tp beda orang.. hihihi… pengalaman lucu untuk trip ini adalah waktu kita nanyain jalan ke seorang pemuda di halte,,, berikut reka kejadiannya (kira2 ya, udah lupa en males buka blog lama) :
Me : u know how to go to this place (sodorin peta)
Him : ooh, u can take bus to here (tunjuk peta) and then change bus and go here ,, follow me
Me : eeh… no,
Him : or, you can take bus to here, and change bus and go here (rutenya tambah jauh)…follow me
Me : eehh..too far,,, no
Him : ok, u can follow me
Me: eehh… no la, thanks… I’ll go there
Him : ooo..that way also can.

Gak salam setelah duduk di halte berikutnya, diapun hadir….. en bilang,, “you again.. u can follow me”… eeerggghhhh…….
En kejadian lucu ke 2, saya naik taksi yang ada uang nya ditempel2 di atas, persis seperti taksi yang saya naikin di perjalanan ke bangkok pertama kalinya…

Singapore, 16-19 Mei 2012,
Back to singapore…. Balik kampoeng,,, hahaha…perjalanan bersama 2 orang sahabat mencari ketenangan hidup..ehhh bukan deng,,, mencari barang belanjaan…hihihihi… main sama-sama di uss, en naik roller coaster,, dinner sama mantan gebetan,,,, dikira pekerja dari bangkok gegara pake baju bangkok, en cuciin piring2 makannya temen2… huuufff…

Japan, 22-29 Juni 2012,
Tak ada kata lain selain great,,,great,,,great trip….. real solo backpacking selama 8 hari, pergi ke 6 tempat plus disney sea,,, dari naik mrt, bus antar kota, bus dalam kota, sampe kereta cepet pun dilakuin,,,, en all Cuma 6jtan (dpt kursnya lagi tinggi, kalo ga salah  rp 120 / yen deh). Dari dijadiin model sama bapak bapak di yokohama, digratisin makan di tokyo, jalan2 pake salonpas di kaki di kyoto en tokyo, diajak ngobrol sama ibu2 jepang di yokohama, ketemu rombongan kakek en nenek2 di nara, etc..etc… serrruuuuu… saya pingin pergi lagi….semoga hokaido ya ALLAH… 

Vietnam, 25-28 Agustus 2012,
Kata orang vietnam itu banyak copet, motornya berisik..tp selama saya disana Alhamdulillah tenang-tenang ajah,,, saya pun bisa sampe ke mui ne, en foto foto sepertli lagi di gurun sahara bersama sahabat saya jeng ika (lagi)…. Cobain masuk ke lobang persembunyian, makan pho en ketan warna warni,,, jalan-jalan di gang yang penuh bule-bule nongkrong,,,, menyenangkan… 

Aceh, 5-8 September 2012,
Serambi mekah,, hukum islam yang dijalankan dan wanita serta pria wajib mengenakan pakaian yang menutup aurat, tp sebagai pendatang, saya boleh kok pake selendang doank,, bahkan beberapa kali saya ga pake selendang, Cuma jaga2 ajah kalo ditanya. Sampai di pulau weh, sempet di wanti-wanti sama penduduk kalo gak boleh cewe en cowo satu kamar,,,,, trus ketemu bule yang lagi backpackan keliling indo,,, seru banggettttt ceritanya dia,,, dia pun mau ke raja ampat en ke wakatobi,,,,ahhhh seandainya boleh ikuttt…. 

Karimun jawa, 20-23 Oktober 2012.
Perpisahan mas fadli en mba evie yang akan pindah ke australia selama 4 tahun,,,hikss… master foto gw menghilang…. dwi bawa bule yg bisa bahasa indo en gelo abis..sampe2 kita bilang di bule koplak, trus ada lagi bule cewe yang deket2in adin, sampe punya panggilan sayang….#eeehhhh…. 

Makassar, 9-14 November 2012,
Best snorkling spot I ever seen so far…kereeen…kereeenn en kerenn…. Tp sempet deg2an dibawa lari sama buddy snorklingnya berhubung di kapalnya ada stiker bernama “vira”…yg ternyat si buddy ini terkenal en dihormati di daerah makassar loh…hahaha…maap ya udah salah sangka… :d 

Bromo, November 2012,
Pengalaman ke gunung pertama kali,, (selain gunung pancar),,, and sepertinya saya akan mikir mikir seratus dua puluh tujuh ribu kali klo ada yang ngajakin ke gunung lagi….cukup sudah…dah..dah…dah…. elo… gue…end kalo kata anak muda sekarang mah…hahahaha….

4 comments:

  1. yaah dah kapok ke gunung, dieng aj yuks,,,2014 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeerrrggghhhhhh...mount fuji aja gmn...#belagu

      Delete
  2. Replies
    1. kapannnnnnnnnn......... kata temenku bolehnya maeret-april atau agus-sept.......

      Delete